ninja rr 30,1 ps di mesin, on weel 24 ps, kan dah w kasih hasil dynonya kmaren dalam kondisi stndard,,
nsr rr dimesin 35 ps , on weel 30 ps,
nsr sp 39,5 ps , on weel 35 ps
ninja 250 fi 33 ps , on weel 23,7 ps ,,
semua motor kalau on weel pasti berkurang powernya, karna pengaruh bobot motor,gir rasio , ban dll
kalau ninja r vs nsr kalau w milih nsr r, sebenrenya tergantung selera, mau main tarikan acelerasi apa top speed,kalau mau tariak ambil ninja aja,kalau mau top speed ambil nsr aja, konsumsi bbm ninja r lama sama nsr masih iritan nsr ,kalau sama ninja r baru ea 11-12 lah
w suka nsr tuh karena nsr langka bro ,jadi kalau punya nsr , lu 1 jam di depan jalan aja belum tentu 1 lewat,kalau ninja 10 menit aja dah brapa biji yang lewat,,cma minusnya ea itu bnyk mekanik yang belum ngerti nsr,beda dengan ninja,dan 1 lagi part racing ninja banyak,jadi mau ganti cdi ada,knlpot ada,klo nsr aga susah, tpi bukan brarti ga bisa
ini orang dari dulu nanya ninja vs nsr terus,saya punya ninja dan nsr, ambil aja dua-duanya kaya saya jika bingung, kalau ga bisa ,ya sesuaikan dengan budged saja,yang mana yang murah ambil asal mesin bagus, kalau soal kenceng kencengan ninja menang di acelerasi,nsr menang di top speed, kalau dah di rpm 6000 cepet banget spedo bergerak, sekarang saya mau nanya sama mas, mas mau balapan ? ikut kompetisi? mau masuk GP? mau ikut ajang race sentul? kalau buat harian aja kenapa repot nanya kenceng kencengan, emank mas mau bawa motor smpai 200 kpj?
kalau untuk keperluan beraktifitas sehari hari jelas pilij ninja karena ketersediaan sparepart terjamin, dan mesin lebih gress,.. kalau utk hobi dan hanya dipakai jarang2 bisa aja ambil nsr,..
Comments
sandy kips power nsr r bukan 28 bro tapi 31
nsr r 31ps di mesin , on weel jadi 28 ps
ninja rr 30,1 ps di mesin, on weel 24 ps, kan dah w kasih hasil dynonya kmaren dalam kondisi stndard,,
nsr rr dimesin 35 ps , on weel 30 ps,
nsr sp 39,5 ps , on weel 35 ps
ninja 250 fi 33 ps , on weel 23,7 ps ,,
semua motor kalau on weel pasti berkurang powernya, karna pengaruh bobot motor,gir rasio , ban dll
kalau ninja r vs nsr kalau w milih nsr r, sebenrenya tergantung selera, mau main tarikan acelerasi apa top speed,kalau mau tariak ambil ninja aja,kalau mau top speed ambil nsr aja, konsumsi bbm ninja r lama sama nsr masih iritan nsr ,kalau sama ninja r baru ea 11-12 lah
w suka nsr tuh karena nsr langka bro ,jadi kalau punya nsr , lu 1 jam di depan jalan aja belum tentu 1 lewat,kalau ninja 10 menit aja dah brapa biji yang lewat,,cma minusnya ea itu bnyk mekanik yang belum ngerti nsr,beda dengan ninja,dan 1 lagi part racing ninja banyak,jadi mau ganti cdi ada,knlpot ada,klo nsr aga susah, tpi bukan brarti ga bisa
ini orang dari dulu nanya ninja vs nsr terus,saya punya ninja dan nsr, ambil aja dua-duanya kaya saya jika bingung, kalau ga bisa ,ya sesuaikan dengan budged saja,yang mana yang murah ambil asal mesin bagus, kalau soal kenceng kencengan ninja menang di acelerasi,nsr menang di top speed, kalau dah di rpm 6000 cepet banget spedo bergerak, sekarang saya mau nanya sama mas, mas mau balapan ? ikut kompetisi? mau masuk GP? mau ikut ajang race sentul? kalau buat harian aja kenapa repot nanya kenceng kencengan, emank mas mau bawa motor smpai 200 kpj?
Bagusan motor ane,, (NJMX) wkwkwkwkwk
ane pilih ninja r aja bro...
percuma ane punya motor kencang tapi kalo ketersediaan spare partnya mahal dan susah.
Pilih T-max 530 nya sj bray
kalau untuk keperluan beraktifitas sehari hari jelas pilij ninja karena ketersediaan sparepart terjamin, dan mesin lebih gress,.. kalau utk hobi dan hanya dipakai jarang2 bisa aja ambil nsr,..
berbayar atau geratis?
klo berbayar ane gak milih tapi klo geratis ane milih ninja aja buat ente
hhhh
NSR apa dulu, kalo di suru milih nsr r, nsr rr atsra dan ninja r/rr
Ane masih milih ninja R/RR karna daya maksimum 30,1ps, nsr r 28ps, dan nsr rr astra 30ps
Terbukti Ninja r/rr daya maksimum lebih besar
kalo suru milih nsr sp atau ninja r/rr
Ane sih milih nsr sp karna powernya lebih gede dari ninja r/rr
(kalo mau awet sih beli baru aja, jadi rusaknya teratur)